-->

Ditemukan tewas terikat disamping bayinya, ternyata ibu cantik ini dibunuh oleh seorang..

Masih ingat kasus pembunuhan wanita yang diikat kaki dan tangannya dengan tali disamping bayinya? Akhirnya perlahan menemukan titik terangnya.
Kamis (21/12/2017), ibu satu anak itu ditemukan tewas di kediamannya, Tanjunguncang. Korban diketahui bernama Deli Cinta Sihombing. Setelah berhari-hari, akhirnya polisi berhasil membongkar siapa pelakunya.

Sabtu (23/12/2017) malam, pelaku bernama Pebrianto dibekuk di dekat Sky Hotel, Batam Centre. Setelah ditangkap, pria ini langsung digelandang ke kos-kosannya di kawasan Windsor, Lubukbaja untuk mencari sejumlah bukti. Polisi mengamankan sejumlah barang-barang milik korban, yakni televisi LED 32 inch serta mobil korban, Daihatsu Terios. 

Di sela-sela penggeledahan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan keterangan kepada wartawan. Ia mengatakan bahwa pelaku, selain bekerja sebagai seorang bartender, ia juga bekerja sampingan sebagai gigolo atau penjaja seks bagi wanita.

Hengki mengatakan, Pebrianto membunuh korban juga terkait dengan pekerjaannya itu. Setelah berhubungan badan, Deli belum membayar pelaku sehingga membuat pelaku geram dan akhirnya nekat membunuh korban.

"Dia berhubungan badan dan tidak bayar. Pelaku marah dan akhirnya membunuh korban," terang Hengki.

Hingga saat ini pelaku sudah dibawa ke Polresta Barelang untuk proses penyelidikan. Menurut Hengki, pihaknya akan terus mensinkronkan beberapa keterangan saksi dengan pelaku.


sumber;merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel