-->

5 Hal Ini Mengusik Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Di tengah kebahagiaan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, hadir seorang perempuan yang pengakuannya sangat mencengangkan bahkan membuat Vicky dan Angel gerah.

Perempuan tersebut tidak hanya mengaku pernah menjalin asmara dengan Vicky, tapi malah mengakui hal tak terduga.

Apa saja pengakuan wanita bernama Vivie itu? Apa pula yang mengusik pernikahan Vicky dan Angel? Berikut tim cumicumi.com merangkumnya:

Vivie Ngaku Istri Vicky Prasetyo


Ia biasa dipanggil Vivie, lengkapnya Roihanah Azizah Fithri Octavia, mengaku sebagai istri Vicky Prasetyo. Ia mengaku telah menikah siri dengan Vicky pada tahun 2015 yang berujung lahirnya seorang anak dari buah cinta mereka.

“Kalau untuk hubungan aku sama Vicky itu berawal tiga tahun yang lalu di acara arisan dan sama Vicky. Itu sampai detik ini sudah lama mengenal satu sama lain sampai kami memilki anak,” ungkap Vivie.

Surat Keterangan Lahir Anak


Tak hanya mengaku punya anak, Vivie bahkan menunjukkan surat keterangan lahir buah hatinya, tertanggal Mei 2016 dengan nama ayah Vicky Prasetyo. Vivie mengaku setelah Vicky dekat dengan Angel Lelga, ia tidak lagi menanyakan anak dari buah cinta mereka.

“Ini kan kejadian putra Mbak Vivie sama Mas Vicky itu lahir bulan Mei 2016, kita mundur saja sembilan bulan ke belakang, itu agustus 2015, itu perkenalan antara mba Vivie dan mas Vicky,” ujar Ilal Ferhad, pengacara Vivie.

“Aku sempat tegur ke Vicky, lo kenapa kok (nangis) Faris nggak pernah kamu tanyain, terus terakhir aku ngetes dia, aku kirim video Faris lagi aktivitas tapi dia nggak ada respons sama sekali (masih nangis). Aku sudah tahu luar dalam dia. Dia itu sama anak ingat tapi sejak sama Angel Lelga dia nggak ingat sama anaknya (masih nangis),” timpal Vivie.

Berencana Resmikan Pernikahan Tahun Ini di KUA


Pengakuan Vivie yang mengejutkan adalah setelah menikah siri pada 2015, Vicky berjanji kepadanya untuk meresmikan pernikahan mereka di KUA pada tahun 2018. Tapi jelang akhir tahun 2017, Vicky tiba-tiba menghilang dari radar cinta Vivie.

“Makanya saya minta sama Vicky, tolong kamu komitmen sama gue. Lo akan menikahi gue, ya nikahi sudah, buktikan janji lo. Dan kita berkomitmen untuk sama-sama meresmikan, untuk menikah secara sah di KUA tahun depan masuk tahun ini sebenarnya, cuman kendalanya kenapa tiba-tiba dia menghilang?” ungkap Vicky sembari bertanya.

Vivie Minta Mobil Dikembalikan


Menghilangnya Vicky dari pusaran cinta Vivie rupanya tidak hanya membuat Vivie kehilangan pangeran cintanya. Ia mengaku juga kehilangan mobil miliknya, yang menurut Vivie dibawa Vicky dan belum dikembalikan.

“Balikin mobil gue. Itu buat modal nikah sama si Angel Lelga? Please deh, punya harga diri jadi laki-laki. Sejak si Angel Lelga dekatin sama Vicky, dan ini versi aku, Angel Lelga yang dekatin Vicky dan aku dapat info Angel Lelga sering datang ke studio Vicky,” tutur Vivie dengan raut wajah kecewa.

Sudah Dilaporkan ke Polisi Kasus Penggelapan


Terkait mobil yang dibawa Vicky, rupanya pihak Vivie telah melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan dengan tudingan telah melakukan tindakan penggelapan. Atas kasus ini Vicky terancam dipenjara selama empat tahun.

“Dan ada laporan polisi di Polres Jakarta Selatan, di mana Vicky melakukan tindakan penggelapan dengan ancaraman 4 tahun penjara, dan mobil itu nggak tahu ada di mana,” ucap Ilal Ferhad.


Sumber: Line Today.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel