-->

Akui Diperingati Keluarga, Asib Ali Ungkap Syarifah Bersumpah Ribuan Kali Lakukan Hal ini!

 


Perseteruan antara Asib Ali dan Syarifah kian memanas, banyak bukti dan pembelaan baru yang muncul dari keduanya.


Saling melakukan pembelaan, akhirnya Asib Ali membungkam Syarifah dengan sejumlah bukti dan perlakuan Syarifah yang dinilai janggal dan membingungkan.


Dilansir dari unggahan video sosial media, Akash selaku penerjemah Asib Ali menyampaikan bahwa Syarifah membuat tuduhan buruk atas dirinya.


Berbagai macam pembelaan yang dilakukan oleh Syarifah atas penolakan lamaran tersebut, salah satunya Asib Ali dituduh sering chatingan dengan pihak lain.


Tak hanya itu, menurut Asib Ali Syarifah juga melakukan pembelaan bahwa ia sudah menunggu kedatangan Asib Ali sebelumnya, namun Asib Ali tak kunjung datang menemuinya.


Namun hal tersebut dibantah oleh pihak Asib Ali, karena beragam alasan yang dilontarkan oleh Syarifah atas penolakan tersebut dinilai tidak sesuai.


"Saat saya mau bilang on the way kesini, semua dari keluarga saya udah bilang, kok kamu bisa percaya dan pergi jauh-jauh, tapi saya nolak semua karena dia cewek disini udah sumpah-sumpah, dan ribuan kali bilang saya akan menikah" ungkap Akash.


Asib Ali nekat terbang dari India ke Indonesia, karena Syarifah sudah bersumpah ribuan kali dengan dirinya akan tetap menikah.


Meski sudah diperingati oleh keluarga, Asib Ali tetap nekat berkunjung ke Indonesia karena merasa serius dengan Syarifah.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel