-->

Asib Ali nyinyir ke Syarifah Haerunnisa: Sejak di sini, sifatnya berbeda banget

 


 Pemuda India, Asib Ali nyinyir kepada wanita pujaannya, Syarifah Haerunnisa. Hal itu karena Asib merasa bahwa Syarifah punya sifat berbeda.


Asib dan Syarifah diketahui sudah saling mengenal selama 1,5 tahun belakangan. Mereka menjalin pertemanan secara daring.


Asib kemudian merasa Syarifah adalah wanita yang tepat untuk dijadikan istri. Hingga kemudian ia memberanikan diri dari India datang ke Indonesia untuk melamar Syarifah.


Namun ternyata, lamaran menikah Asib itu ditolak Syarifah. Sejak itulah Asib merasa bahwa Syarifah memiliki sifat yang berbeda selama ia berada di Indonesia.



Hal itu disampaikan oleh sahabat sekaligus penerjemah Asib, Akash Elahi. Mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Akash mengungkapkan kekecewaan sahabatnya itu.


"Tapi semenjak dia (Asib) udah di sini, sifatnya (Syarifah) berbeda banget, sampai sekarang dia belum bisa percaya," kata Akash, dikutip Hops.ID pada Jumat, 10 Maret 2023.


Menurutnya, Asib tak habis pikir dengan perubahan sifat wanita yang dikenalnya selama 1,5 tahun belakangan itu.


Selama menjalin hubungan pertemanan secara daring, Asib menilai bahwa Syarifah adalah orang yang paling baik, jujur, tak pernah bohong, dan setia.


"So menurut dia, dia sedikit kecewa sih," ujar Akash menjelaskan perasaan sahabatnya itu.


Namun demikian, Asib mengaku belum bisa move on. Hal itu lantaran Syarifah sudah menjadi tambatan di hatinya.


"Tapi karena dia pernah sayang banget sama orang ini, dia nggak bisa benci," katanya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel