-->

CEK FAKTA: Asib Ali Salting Berat Saat Bertemu Amanda Manopo di Acara Trans TV

 


Kisah Asib Ali, pria India yang rela datang ke Indonesia demi menikahi gadis asal Sulawesi bernama Syarifah viral di media sosial. Hal itu membuat Asib Ali menjadi salah satu topik pemberitaan. 


Bahkan dia juga diundang oleh beberapa stasiun TV untuk menceritakan kisahnya itu. Dimana di Indonesia ternyata Asib Ali malah ditolak pihak keluarga Syarifah. 


Asib Ali pun kini menjadi bahan gosip. Bahkan dia digosipkan dengan artis papan atas, yakni Amanda Manopo. Benarkah demikian?.


Gosip itu dibagikan oleh kanal YouTube Jejak Selebritis. Video berdurasi 6 menit 40 detik dengan judul: Asib Ali Salting Berat Saat Bertemu Amanda Manopo di Acara Trans TV diunggah pada Rabu (8/3/2023) dan kini telah ditonton 3 ribu kali.


Sementara itu, kanal YouTube Jejak Selebritis yang memiliki subscriber 46,8 ribu. Berikut ini link videonya https://youtu.be/pU3eAA8lxLI . Dalam narasi video disebutkan Asib Ali sempat bertemu dengan Amanda Manopo di salah satu acara TV.


"Sikap Amanda Manopo duduk sebelahan duduk dengan Asib Ali disorot netizen. Pria asal India yakni Asib Ali masih terus menjadi perbincangan publik. Setelah kemunculan Asib Ali yang gagal menikahi Syarifah alias Nisa. Asib Ali kini bak menjadi artis. Bahkan dia diundang di salah satu stasiun TV untuk menceritakan kisah cintanya," sebut narasi video itu.


"Nampaknya belakangan ini menjadi hari-hari yang sibuk bagi Asib Ali di media. Namanya kerap muncul di berbagai pemberitaan. Sejak kisah cintanya ini begitu dramatis. Sebab pria yang bekerja di Arab Saudi ini rela terbang ke Indonesia demi melamar sang kekasih," ujarnya.


Lalu narasi menyebutkan jika Asib Ali sempat bertemu Amanda Manopo. Bahkan keduanya duduk bersebelahan. "Asib Ali juga baru saja menjadi sorotan karena pertemuannya dengan salah satu artis papan atas yaitu Amanda Manopo. Pertemuan Asib Ali dan Amanda Manopo terjadi ketika keduanya terlibat dalam salah satu program kuis televisi yang sama yaitu Arisan," sambungnya. 


"Saat masuk ke studio, Manda berjalan bergandengan dengan Dede Sunandar. Asib Ali yang berdiri dengan para ibu-ibu pun ikut melihatnya. Lalu keduanya pun sempat duduk bersebelahan. Namun tak terlihat adanya interaksi yang mencolok. Duduk miring agak membelakangi Asib Ali dalam cuplikan video yang diunggah Arisan Trans 7 di Instagram pada Senin. Amanda tak terlihat menengok sedikit pun ke Asib Ali," imbunya. 


"Ketika Asib Ali bersorak gembira, para peserta pun menengok ke arahnya. Hanya Amanda sama sekali tidak menengok. Sikap itu pun menjadi sorotan netizen," tandasnya. 


YouTube Jejak Selebritis mengunggah video berdurasi 6 menit 40 detik dengan judul: Asib Ali Salting Berat Saat Bertemu Amanda Manopo di Acara Trans TV. Video itu diunggah pada Rabu (8/3/2023) dan kini telah ditonton 3 ribu kali. 


Benarkah Asib Ali bertemu Amanda Manopo?. Kanal YouTube Jejak Selebritis menyebut pertemuan Asib Ali dan Amanda Manopo terjadi di acara Arisan Trans 7. Bahkan dijelaskan secara detail bahwa pada video yang diunggah di akun Instagram Arisan Trans 7 itu memperlihatkan Amanda Manopo yang duduk berdekatan dengan Asib Ali.


Diceritakan bahwa awalnya Amanda Manopo berjalan bergandengan dengan Dede Sunandar. Saat dicek di akun Instagram Arisan Trans 7, ditemukan adanya video Amanda Manopo menggandeng Dede Sunandar. 


Namun tak ditemukan adanya adegan lanjutan yang memperlihatkan Amanda Manopo bertemu dan duduk bersebelahan dengan Asib Ali. Kanal YouTube itu juga tak menampilkan adanya video itu.


Dari awal hingga akhir, YouTube itu hanya menampilkan potongan gambar Amanda Manopo saat beradegan di sinetron Ikatan Cinta. Sementara itu, gambar Asib Ali diambil dari sosial media Instagram milik selebgram dan Tiktokker Akash Elani.


Dengan adanya hasil penelusuran itu, video yang diunggah kanal YouTube Jejak Selebritis dengan judul Asib Ali Salting Berat Saat Bertemu Amanda Manopo di Acara Trans TV mengandung informasi menyesatkan atau misleading. (Rizal/*

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel