-->

CEK FAKTA: Pr3siden J0kowi Undang Asib Ali dan Syarifah ke Istana Negara Terkait Kasusnya yang Meresahkan

 


 Asib Ali pemuda asal India yang rela datang ke Indonesia demi kekasihnya yakni Syarifah saat ini masih berada di Indonesia tinggal bersama Akash Ellahi pemuda yang pernah tinggal di India.


Setelah viral penolakan cinta Syarifah kepada Asib Ali, banyak masyarakat yang memperbincangkan masalah mereka berdua hingga keduanya diundang pada stasiun Televisi.


Selain itu banyak sekali netizen yang menghujat Syarifah karena telah menolak pria tampan seperti Asib Ali serta perjuangan yang telah dilakukannya.


Karena kasus tersebut sangat heboh di masyarakat, kabarnya Syarifah dan Asib Ali hingga diundang ke istana negara oleh Presiden Jokowi. Seperti yang dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube JURNAL CELEBRITY.


Presiden Jokowi mengundang Syarifah dan Asib Ali ke istana negara karena masalah mereka berdua yang meresahkan masyarakat, sehingga Presiden Jokowi meminta kepada mereka berdua untuk tidak mengumbar masalahnya di media sosial.


Namun saat berbincang dengan Presiden Jokowi, Asib Ali membantah pernyataan Syarifah bahwa dirinya menguntit.


Asib Ali menambahkan keterangan yang pernah dituduhkan Syarifah dan belum pernah klarifikasi di media sosial mana pun dengan didampingi oleh Akash Ellahi.


Katanya Asib Ali pernah dituduh sebagai lelaki mesum yang menyamar sebagai wanita untuk berkomunikasi dengan Syarifah.


Namun hal tersebut turut dibantah oleh Akash Ellahi tak mungkin hal tersebut benar karena Asib Ali dan Syarifah telah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun dan sering melakukan komunikasi chat ataupun video call.


Dalam unggahan tersebut mengatakan bahwa Asib Ali diundang hadir di podcast Uya Kuya untuk berbincang –bincang ditemani oleh Akash Ellahi.


Biasanya siapa saja yang datang ke podcast Uya Kuya pasti akan dihipnotis, tapi tidak dengan Asib Ali.


Sebab Uya Kuya belum memahami bahasa yang digunakan Asib Ali yakni bahasa India begitu pula dengan Asib Ali yang belum begitu fasih dengan Bahasa Indonesia.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel