-->

Netizen Puji Asib Ali saat Berakting di Video Klip Barunya, Didoakan Berkarier di Indonesia

 


Netizen puji Asib Ali saat berakting di video klip barunya, didoakan berkarier di Indonesia.


Diketahui Asib Ali baru saja menyelesaikan proses pembuatan video klip sebuah lagu bersama salah seorang wanita bernama Elen.


Meski belum disampaikan lagu apa yang bakal diluncurkan, netizen memuji cara berakting Asib Ali selama pembuatan klip tersebut berlangsung.


“Gak nyangka Ali pendiam dan first time aktingnya bagus padahal dia pun bukan artis. Keren, semoga ke depannya jadi artis berkarier di Indonesia," tulis salah seorang netizen di kolom komentar YouTube Akash bule pakistan, Minggu (19/3/2023).


"Alhamdulillah aku senang banget. Doa terbaik buat Ali sukses selalu," komen netizen lainnya.


Sementara ada juga yang menyarankan agar Asib Ali tidak perlu memikirkan masa lalunya usai disia-siakan salah seorang wanita beberapa waktu lalu.


"Semangat Ali, jangan nengok ke belakang lagi. Fokus masa depan kamu dan keluargamu, masih banyak yang sayang kamu. Tetap jadi orang baik dan rendah hati," tulis warganet di kolom komentar.


Asib Ali Akhirnya Syuting Video Klip


Pria asal India Asib Ali akhirnya syuting video klip dan mulai berkarya di Indonesia.


Proses pembuatan video klip tersebut diunggah oleh Akash Ellahi, pria yang menyelamatkan Asib Ali di akun YouTube pribadinya.


Selama pembuatan video, terlihat Asib Ali malu-malu terutama saat berhadapan dengan lawan mainnya karena baru pertama kali melakukan hal yang seperti ini.


"Dia shy (malu) banget, dia gak bisa lihat ke cewek lain, gak bisa eyes contact," ucap Akash dilihat melalui YouTube Akash bule pakistan, Minggu (19/3/2023).


BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel