-->

Pria India Asib Ali Minta Risma tak Berharap Banyak, Takut Kecewa Seperti Dirinya Dulu

 


Pria asal India, Asib Ali menyampaikan agar Risma tidak berharap banyak pada dirinya karena takut bisa kecewa seperti yang dirasakannya dulu.


Hal itu disampaikan Asib Ali saat Kharisma Sekhar Mukreji atau yang akrab disapa Risma mendatangi langsung pria India itu ke rumah Akash.


Pria yang menyelamatkannya, Akash Ellahi menyampaikan kalau sedang berusaha untuk move on dari Syarifah dan calon mertua yang menolaknya.


Kemudian Asib Ali melalui Akash menyampaikan kalau dirinya takut Risma sakit hati seperti dirinya terhadap Syarifah beberapa waktu lalu.


"Kayak dia kemarin, pergi jauh-jauh dari rumah kayak gak dihargai," kata Akash menerjemahkan penuturan Ali sebagaimana dilihat Serambinews.com dari YouTube Akash bule pakistan, Minggu (5/3/2023).


"Dia takut kakak datang dia…., gak bisa jelaskan gitu," tambahnya.


Saat ini lanjutnya, Asib Ali masih berusaha untuk move on, mumpung masih ada waktu di Indonesia selama sebulan ke depan.


"Mungkin nanti insya Allah, tapi untuk saat ini kakak jangan berharap dulu," katanya Akash menirukan Ali.


Hilang Syarifah datang Risma


Diketahui salah seorang fans Asib Ali, Kharisma Sekhar Mukreji atau Risma nekat datang temui pria India itu ke rumah Akash.


Wanita tersebut berupaya menghibur Ali yang masih bersedih usai ditolak calon mertua dari keluarga Syarifah Khaerunnisa beberapa waktu lalu.


Menurut Risma, tidak baik bersedih terlalu lama karena seorang wanita yang jelas-jelas tidak menghargai usahanya.


LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel