-->

Punya Kisah Sama Ditinggal Orang Tersayang, Risma Cerita soal Perasaannya ke Asib Ali

 


Punya kisah yang sama yakni ditinggal orang tersayang, Kharisma Dita Khoirunnisa atau Risma cerita soal perasaannya ke Asib Ali.


Hal itu diungkapkannya dalam sebuah podcast bersama Afdhal Yusman di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.


Diketahui tak hanya Asib Ali yang ditinggal Syarifah Haerunnisa dengan alasan ditolak calon mertua.


Risma juga ditinggal orang tersayangnya beberapa tahun silam, suaminya meninggal dunia saat usia pernikahan keduanya masih seumur jagung.


Punya kondisi yang sama, Risma menaruh punya keinginan kalau dirinya bisa berjodoh dengan Asib Ali.


Hampir empat tahun sendiri, wanita tersebut mengaku selama ini belum sempat membuka hati dan masih menyibukkan diri sendiri.


Meski demikian, ia mengingatkan setiap orang punya masa depan dan itu semua terus berjalan.


"Sekarang aku sudah siap membuka hati. Karena bukan trauma, lebih ke susah move on, namun sekarang agak bisa," ungkap Risma dilihat dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Kamis (23/3/2023).


"Dan aku mikirnya Ali sama aku ya sama-sama kehilangan orang yang dicintai. Menurut aku, jadi apa salahnya aku menjadi obatnya dan Ali buat obat aku juga," tambahnya.


Menurut Risma, yang terpenting keduanya bisa sama-sama menghibur, dengan demikian ia suka sedih bila dikatakan netizen sebagai numpang tenar dan PHP.


"Niat aku juga baik untuk menghibur, urusan ke depannya kita serahin ke Yang Maha Kuasa," ujar Risma.


"Kalau mau pansos ya dari dulu aja, cuma aku orangnya sulit untuk pansos sama orang. Kalau aku gak suka sama orang itu, aku gak bakal mau buat video," tambahnya.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel