-->

Resmi..! Asib Ali Bhore Laporkan Syarifah Gadis Wajo Ke Bareskrim, Netizen: Setuju Supaya Nasib Pria India Ini Jelas


Asib Ali Bhore pria asal India akhirnya melaporkan Syarifah Haerunnisa, gadis Wajo, Sulawesi Selatan ke Bareskrim Polri karena mencemarkan nama baik dan fitnah.


Tim pengacara dari Junifer Dame Panjaitan & Partners mendampingi Asib Ali ke Bareskrim Polri. Laporan Asib Ali itu diunggah di grup facebook  oleh akun Ayumi Putri Sasaki  dan instagram Asib Ali Bhore pada Minggu 26 Maret 2023.


Tim pengacara menunjukkan bukti laporan polisi. Syarifah dituding melanggar pasal 310 dan 311 mengenai pencemaran nama baik dan atau fitnah. Di mana saudari syarifah yang diundang somasi malah menghindar.


Tim pengacara pun memperlihatkan bukti laporan dari Bareskrim dan mengucapkan terima kasih bahwa laporannya diterima Bareskrim.


Tim pengacara juga mengungkapkan alasan pihaknya membela Ali dalam masalah ini.


"Kami punya kepentingan agar negara Indonesia ini citranya jangan sampai terlihat buruk di luar negeri," kata Martin dilihat suaraTasikmalaya id  dari YouTube Akash bule pakistan, Kamis (9/3/2023).



"Karena Indonesia terkenal dengan adat istiadat dan peradaban yang baik, sopan dan selalu menjunjung tinggi moralitas," tambahnya.



Pengacara itu menjelaskan, Asib Ali datang ke Indonesia atas itikad baik dan juga rasa gentleman kepada Syarifah.


Martin menjelaskan , Ali sudah mengirim sejumlah uang karena sudah diberi harapan oleh Syarifah untuk menjalin hubungan lebih lanjut dan datang dari India ke Indonesia namun malah dicuekin.


"Ali diberikan harapan, ketika datang ke Indonesia dia bisa meminang menikahi secara resmi Syarifah," kata Martin.


Seperti diketahui kisah asmara Asib Ali dan Syarifah  ditolak oleh orang tua Syarifah Haerunnisa dan viral di media sosial. Syarifah bahkan enggan menemui Asib Ali di Bandara Hasanudin Makassar, namun Asib Ali nekad datang ke kampungnya di Wajo.


Namun sesampainya di Wajo malah dicuekin bahkan dihina. (*) 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel