-->

Didi Permana-Syaidatul, Pasangan Unik di Acara Nikah Massal Tahun Baru

Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nikah massal di malam pergantian tahun 2017 ke 2018. Dari 437 peserta, ada satu pasangan pengantin yang cukup menyedot perhatian. Dia adalah Didi Permana dan Syaidatul.

Didi dan Syaidatul jadi pasangan unik lantaran usia mereka terpaut 30 tahun. Didi berusia 58 tahun, sementara Saidatul 28 tahun.

"Kami memang pacaran. Kami ini tetanggaan. Jadi tidak ada paksaan. Sama-sama suka dan setuju untuk menikah," kata Didi kepada Suara.com saat ditemui di tempat ijab kabul, di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017).

Tak disangka, ini merupakan pernikahan pertama buat mereka, meskipun usia Didi nyaris menginjak kepala enam.

"Ini pertama. Saya memang belum nikah sebelumnya. Dia (Syaidatul) juga yang pertama. Kami kan sama-sama suka, ya jadi nikah saja," ujar Didi.

Sementara itu, Syaidatul berharap memiliki dua anak dari pernikahannya ini.

"Ya harapannya pengen punya dua anak saja. Jangan banyak-banyak ya. Dua cukup kan?," tanya Syaidatul dan langsung diamini Didi sambil tersipu malu.

Didi mengatakan sebenarnya dia sudah lama ingin menikahi Syaidatul. Namun, biaya yang dikumpulkan dirasa belum cukup untuk menggelar pesta pernikahan.

"Ya belum cukup biayanya. Jadi ini kesempatan. Nikah dibantu sama pemerintah. Unik juga kan, ada juga pestanya. Rame lagi," katanya.

"Program bagus banget. Harapannya kedepan ada lagi. Karena masih ada yang belum nikah, pastikan terbentur biaya juga," ujarnya menambahkan.

Sumber: Line Today.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel