-->

Tahun Baru, Siswi SMK di Pontianak Dibunuh, Tak disangka ternyata pembunuhnya..

Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, Bun Jun Tjoi alias Choi, pemuda asal Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat ini mengaku tega membunuh Lie Chu alias Vela, karena terbakar api cemburu. "Saya cemburu Bang, karena dia," kata pria 28 tahun ini ditemui di RS Anton Soedjarwo (Dokes) Polda Kalbar, Senin (1/1/2018). 

Choi mengaku, sudah berpacaran dengan siswi kelas 2 SMK N 6 Pontianak itu sejak setahun terakhir. Namun belakangan ini gadis 17 tahun tersebut di mata Choi telah berubah. Choi menduga korban memiliki pria idaman lain. Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli menerangkan, pihaknya telah melakukan interogasi kepada pelaku. Bahwa pelaku mengakui benar telah melakukan pembunuhan terhadap korban dikarenakan cemburu. 

"Motifnya cemburu. Karena korban pacaran dengan laki-laki lain dan diduga pelaku menjerat leher korban dengan gunakan baju sweater dan tali tas warna hitam hingga korban meninggal dunia," jelas Husni. 

Saat ini Choi masih terus diperiksa di Mapolresta Pontianak. Untuk diketahui, Choi membunuh korban sesaat akan tidur di rumah abangnya (sebelumnya ditulis di kediaman korban), di Jalan Kebangkitan Nasional, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Senin (1/1/2018) sekira pukul 01.30 Wib. 

 Setelah membunuh, Choi menghubungi keluarga korban dengan maksud memberitahukan kejadian sebenarnya. Kemudian Choi hendak kabur ke kota asal, Sekadau. Dia berhasil diserempet mobil petugas karena terus berusaha kabur menggunakan sepeda motor barunya. Dia kemudian ditembak karena tidak mengindahkan peringatan petugas.


sumber: Line Today.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel