-->

Citra Kirana Terima Jika Anak Wenny Ariani Darah Daging Rezky Aditya

 


Citra Kirana sudah siap jika kemungkinan anak yang dilahirkan Wenny Ariani adalah anak Rezky Aditya. Ia akan menerima anak tersebut jika tes DNA sudah terbukti.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa saat memberikan keterangannya di kantornya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (28/5/2022).


"Jadi gini, saya perlu sampaikan saya pernah gini sama Citra, 'gimana kalau ini anaknya suamimu, kamu siap?' Dia bilang, 'siap tante' begitu katanya," ujar Ana Sofa.


"Terbuka pintunya kalau anak ini mau ketemu ayahnya, Citra siap. Itu yang saya lihat luar biasa. Ini tidak terlepas dari sikap Rezky yang dewasa, menenangkan Citra, menjelaskan, membangun trust di antara mereka berdua," sambungnya.


"Saya malah berharap media akan melihat gimana kalau memang terbukti gimana nanti bisa jalan bareng. Ya intinya membangun hubungan harmonis demi kebaikan anak-anak," imbuh Ana Sofa.


Baca juga:

10 Artis dan Influencer Bermasalah dengan Medina Zein

Sebelumnya Rezky Aditya sudah memberikan penjelasan soal dirinya yang siap melakukan tes DNA. Hal ini disampaikan Rezky Aditya dalam Channel YouTube miliknya.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan juga keluarga saya atas dukungannya kepada saya terhadap kasus ini," buka Rezky Aditya dalam Channel YouTube miliknya.


"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan keputusan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkomunikasi dengan pihak penggugat melalui kuasa hukum saya," sambungnya.


Baca juga:

Rezky Aditya vs Wenny Ariani Memanas! Siap Tes DNA dan Bantah Jual Anak

Dalam keterangannya, Rezky Aditya menyatakan bersedia tes DNA untuk membuktikan apakah anak yang dilahirkan Wenny Ariani itu adalah anaknya atau bukan.


"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk melakukan tes DNA. Semua ini saya lakukan semata-mata atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas anak tersebut," jelasnya lagi.


Menurut Rezky Aditya, melakukan tes DNA tidak bisa dilakukan satu pihak saja. Kedua belah pihak harus menyetujui untuk melakukan itu. Rezky Aditya menuturkan ada permintaan lain dari pihak Wenny di saat Rezky Aditya sudah mau melakukan tes DNA.


"Tapi memang proses tes DNA tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak tergugat," ungkap Rezky Aditya.


Baca artikel detikhot, "Citra Kirana Terima Jika Anak Wenny Ariani Darah Daging Rezky Aditya" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6100136/citra-kirana-terima-jika-anak-wenny-ariani-darah-daging-rezky-aditya.


Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Baca artikel detikhot, "Citra Kirana Terima Jika Anak Wenny Ariani Darah Daging Rezky Aditya" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6100136/citra-kirana-terima-jika-anak-wenny-ariani-darah-daging-rezky-aditya.


Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Baca artikel detikhot, "Citra Kirana Terima Jika Anak Wenny Ariani Darah Daging Rezky Aditya" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6100136/citra-kirana-terima-jika-anak-wenny-ariani-darah-daging-rezky-aditya.


Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel