-->

Akash Elahi Bocorkan Soal Hubungan Asib Ali Pria Asal India dengan Syarifah, Sering Bertukar Video Tak S3n0nah?

 


Kisah percintaan Asib Ali, pria India dengan Gadis Wajo, Sulawesi Selatan, Syarifah Haerunnisa alias Nisa cukup mencuri perhatian.


Pasalnya, Asib Ali yang rela datang ke Indonesia dari India untuk melamar malah mendapat kabar tak sedap. Ia ditolak mentah-mentah oleh keluarga Nisa.


Saat menghadiri acara talk show di stasiun televisi swasta, Asib Ali membantah pernyataan Nisa yang memintanya datang ke Indonesia hanya untuk mengambil uang Rp 9 juta pemberiannya. Sebab perjalanannya dari Saudi ke India dan Indonesia pun lebih dari Rp 9 juta.


Alasan Asib Ali datang ke Indonesia, karena Nisa berkali-kali meminta nikah dan mengancam akan menikah dengan pria lain bila ia tak kunjung datang. Namun Hal itu menjadi berbesa setelah dirinya sampai di Tanah Air.


Akash Elahi, pria yang membantu Asib Ali ikut datang ke acara talk show tersebut. Ia menerjemahkan ucapan pria India tersebut pun melihat sendiri chat mesra antara Nisa dan Asib Ali.


Akash Elahi menyampaikan kalau dirinya menemukan Asib Ali dan Nisa kerap saling mengirim video tak senonoh selama berpacaran. Namun, Asib Ali sudah menghapus semua video dan chat tak senonoh mereka, karena takut terkena pemeriksaan imigrasi.


"Saat dia datang dari India, dia hapus hampir semua chat karena di dalamnya ada video mereka yang nggak sopan dan imigrasi India cek hp nya. Sini pun hpnya di cek, mau ke mana, ketemu siapa. Jadi, mereka cek semua. Karena dia (Asib Ali) takut, dia hapus semua chat," kata Akash Elahi dilansir dari Trans TV Official, Senin (27/2/2023).


Namun, Asib Ali tidak ingin membongkar video tak senonoh mereka karena tak ingin merusak nama Nisa, wanita yang ingin dinikahinya.


Selain itu, Akash Elahi juga memastikan bahwa tak ada satu pun chat Asib Ali dan Nisa tanpa kata "ayang atau sayang".


Karena itu dilansir dari akun TikTok @mallmudasir, warganet menduga Syarifah membuat video untuk menarik hati Asib Ali agar memberinya uang.


"Pantes aja transferan lancar, ternyata ulalal Syarifah," kata @ellenfreili**.


"Ada uang ada video ya Saripah," imbuh @hihi**.



"Oh ternyata Ali sibuk lihat hpnya terus, mungkin itu lihat videonya sama si Saripeh," tambah @teh***. (Sumber:Suara.com)

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel