-->

Akash Rela Tunda Luncurkan Produk Supaya Tak Disangka 'Aji Mumpung' ke Pria India Asib Ali

 


Influencer Akash Ellahi rela menunda peluncuran produknya supaya tidak disangka 'aji mumpung' atau memanfaatkan kepopuleran pria India, Asib Ali untuk cari uang.

Hal itu disampaikannya sebagaimana dilihat Serambinews.com dari Instagram @akashellahi, Rabu (1/3/2023).

Menurut pengakuannya, Akash rela menunda peluncuran produk terbarunya berupa skincare dan parfume, sebelum urusan Ali selesai.

"Saya batalkan, tunggu ini selesai, baru saya selesaikan. Jangan orang bilang Akash keluarin produk lagi trending dan pakai nama dia," ungkap Akash.

"Semuanya lihat itu, makanya saya masih hati-hati," tambahnya.

Bahkan lanjutnya, selama Ali bersamanya, Akash tidak pernah membuat konten di akun YouTube pribadi karena takut dikira mencari uang.

"Selama dia ada di sini, saya gak mau bikin konten YouTube sama dia," ucap Akash dilihat Serambinews.com dari Instagram @akashellahi, Rabu (1/3/2023).

"Saya gak mau orang-orang bilang cari uang lewat dia," tambahnya.

Kemudian selama Asib Ali di sini, ia mengaku tidak pernah live TikTok shop, supaya menghindari anggapan orang-orang tentang jualannya yang mendompleng nama Ali.

Bahkan menurut penuturan Akash, ia tidak pernah mengambil Rp 1.000 pun bayaran selama diundang ke program-program TV.

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel