-->

Asib Ali Buat Pengakuan Saat Dihipnotis Uya Kuya, Tak Cinta dengan Kharisma Hingga Rencana Batalkan Nikah

 


Kabarnya setelah putus dari Syarifah saat ini Asib Ali pemuda asal India dekat dengan Kharisma Cehna.


Selain itu tengah beredar kabar bahwa Asib Ali akan segera menikah dengan Kharisma Cehna, seperti yang dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube JURNAL CELEBRITY.


Setelah beredar kabar Asib Ali menjalin hubungan dengan Kharisma Cehna, Uya Kuya mengundang Asib Ali dan Kharisma untuk datang.


Setelah itu Asib Ali dihipnotis oleh Uya Kuya dan ditanyai beragam pertanyaan, ada beberapa jawaban Asib Ali yang membuat Kharisma Cehna ragu dengan kekasihnya tersebut.


Padahal Asib Ali dan Kharisma telah mempersiapkan rencana pernikahan seperti gedung dan undangan, serta Asib Ali telah membeli rumah dan mobil untuk Kharisma.


Setelah mendengar pengakuan dari Asib Ali, Kharisma langsung melepas cincin dari Asib Ali.


“Apakah kamu mempunyai perasaan sayang dan cinta terhadap Kharisma Cehna?” tanya Uya Kuya.


“Dulu sih ada, sekarang udah gak ada lagi karena cuma numpang pansos,” jawab Asib Ali saat dihipnotis Uya Kuya.


Setelah mendengar jawaban dari Asib Ali, Kharisma Cehna langsung terkejut dan meminta Uya Kuya untuk membangunkan Asib Ali.


“Nggak usah dilanjutkan lagi deh, bangunin aja. Mendingan aku gak tau apa-apa, daripada denger hal yang menyakitkan kaya gini,” tutur Kharisma Cehna.


Setelah Asib Ali bangun, Kharisma Cehna langsung memberikan cincinnya kepada Asib Ali, kemudian Asib Ali yang berada di dekatnya mengatakan sesuatu hal bahwa hal tersebut hanyalah Prank.


“Kamu panik ya?” tanya Asib Ali kepada Kharisma Cehna.


Berdasarkan informasi dari unggahan tersebut, ternyata selama dihipnotis Asib Ali hanya berpura-pura untuk ngeprank Kharisma Cehna.***

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel