-->

G3ger, Syarifah Nyesel dan Minta Ketemu Asib Ali Tanpa Ada Kamera dan Media: Akash Elahi Angkat Bicara Katanya

 


 Syarifah Haerunnisa meminta bertemu dengan Asib Ali untuk membereskan masalah percintaan mereka.


Nantinya dalam pertemuannya dengan Asib Ali, Syarifah Haerunnisa tidak ingin ada media yang menyorot nya.


Gadis Wajo ini meminta agar permasalahannya cepat selesai dengan Asib Ali.


"Mau tapi saya gak mau ada media, saya maunya ngomong secara baik-baik sama Ali saya mau," kata Nisa sebagaimana dikutip BondowosoNetwork dari YouTube Intens Investigasi, 8 Maret 2023.


Dirinya juga menyebutkan bahwa, hanya Syarifah dan Ali yang tahu jelas persoalan mereka.


"Cuma saya dan Ali yang tahu cerita awalnya, jadi saya tidak mau orang lain terlibat," lanjutnya.


Adanya pernyataan tersebut, Akash Elahi sebagai pendamping Asib Ali tidak setuju.


Ia ingin pertemuan antara Nisa dan Ali harus ada media dan publik tahu.


Hal tersebut bertujuan agar publik mengetahui siapa yang salah dan siapa yang benar.


"Ayo ketemu di depan media, biar orang-orang yang sudah suport dia(Ali) selama ini mereka pun lihat siapa yang salah dan siapa yang benar," ucap Akash.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel