-->

Ditanya Apakah Punya Perasaan ke Asib Ali, Sambil Tahan Air Mata Syarifah Ungkap Ini

 


Ditanya apakah punya perasaan ke pria India Asib Ali, sambil menahan air mata Syarifah ungkap isi hatinya.


Usai pria India Asib Ali viral karena datang jauh-jauh ke Indonesia namun ditolak calon mertua, sang pujaan hati pun buka suara.


Adalah Syarifah Khaerunnisa, gadis asal Wajo Sulawesi Selatan yang selama ini disebut Ali sebagai sosok yang menyuruhnya datang ke Indonesia dan berjanji bakal mau dinikahinya.



 



 


Namun kini Ali tidak diakui lagi oleh Syarifah dan keluarga, pihaknya juga meminta pria India itu agar tidak lagi mengganggu kehidupan gadis asal Wajo tersebut.


Baca juga: Syarifah Sebut Asib Ali Ancam Dirinya Bila Tak Jadi Nikah: Saya Tak Biarkan Kamu Hidup


Meski demikian, saat ditanya apakah punya perasaan ke Ali, wanita tersebut lama menjawab sembari menahan air mata.


"Kan dia, saya sudah tahu sifat aslinya dia, jadi saya sudah gak mau sama dia," kata Syarifah dilihat Serambinews.com dari tayangan program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (2/3/2023).


"Pernah, pernah (suka) pas kita belum tahu sifat aslinya itu bagaimana," tambahnya.


Iklan untuk Anda: Diabetes Hilang 100% jika Pankreas Pulih, dengan Makan Ini

Advertisement by

Gadis asal Wajo itu juga meminta agar Ali bicara jujur ke media terkait persoalan ini.


"Saya cuma mau menolong buat Ali, tolong ya kalau misalnya kamu tuh bicara di media tolong yang jujur, tolong jangan bohong," pinta Syarifah.


Baca juga: Mulia Sekali, Asib Ali Pemuda India Tolak Endorse Padahal Bayaran Besar, Takut Sakiti Syarifah


Ia juga berharap agar pria India itu tidak lagi mengganggu kehidupannya.


"Soalnya saya gak pernah ganggu hidup Ali, Ali datang ke kehidupan saya itu udah bikin saya tuh," ucap Syarifah terpotong sambil menghela napas panjang.


Asib Ali juga kata Syarifah sebagai sosok yang kasar dan kerap mengancamnya bila sedang emosi.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel