-->

Ditanya Kenapa Percaya Syarifah hingga Datang ke Indonesia, Ini Kata Pria India Ditolak Calon Mertua

 


Ditanya kenapa percaya Syarifah hingga berani datang ke Indonesia, ini kata pria India yang ditolak calon mertua.


Diketahui Asib Ali Bhore, kisah pria asal India yang datang ke Indonesia untuk melamar pujaan hatinya bernama Syarifah Khairunnisa harus berujung pahit.


Pemuda India itu ditolak mentah-mentah oleh sang calon mertua dan harus terkatung-katung di bandara tanpa makan sebelum akhirnya diselamatkan influencer bernama Akash Ellahi.


Saat ditanya kenapa begitu percaya kepada sang pujaan hatinya, Asib Ali membongkar sejumlah fakta.


Pemuda India itu menjelaskan sudah terlanjur percaya pada pujaan hatinya karena sang wanita tersebut yang menyuruhnya langsung untuk datang ke Indonesia.


"Disuruh datang ke sini dan dia mau nikah," ucap Asib Ali yang diterjemahkan Akash Ellahi, pria yang menyelamatkannya dilihat Serambinews.com dari tayangan program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (24/2/2023).


Karena sudah berkomunikasi hampir 24 jam sehari, baik melalui telepon dan chat WhatsApp, kedekatan keduanya terbangun erat walau menjalin hubungan jarak jauh.


"Sudah percaya satu sama lain. Dan sebelum ini sudah berapa kali dia ajak, tapi karena lagi kerja di Saudi, dikontrak di sana," jelas Akash berdasarkan penjelasan Asib Ali.


Pemuda India yang mengaku sebagai desainer baju Arab itu mengungkapkan, sebelum memesan tiket dan datang ke Indonesia sempat memastikan semua ke pujaan hatinya.


"Sebelum pesan tiket, sudah tanya ribuan kali ke cewek itu. Kalau kamu mau nikah, baru saya beli tiket karena jangan sia-siakan uang saya," ungkap Asib Ali.


Dijanjikan Nikah Pertengahan Februari


Pemuda India bernama Asib Ali itu juga sempat dijanjikan oleh kekasihnya yakni Syarifah Khairunnisa untuk menikah ketika tiba di Indonesia, berujung pahit karena penolakan calon mertua.


LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel