-->

Ini Alasan Asib Ali Nekat Ingin Nikahi Syarifah, Hingga Ungkap Diundang Keluarga

 


Berkat lamarannya ditolak, Asib Ali viral di Indonesia.


Netizen Indonesia memuji perjuangan Asib Ali yang nekat terbang ke Wajo untuk melamar Syarifah.


Beredar kabar bahwa Syarifah kerap menerima transferan uang dari Asib Ali. Tak hanya itu, Asib Ali juga menuturkan bahwa hubungan keduanya sudah seperti suami istri meski LDR.


Usai keviralan tersebut, berbagai hujatan ditujukan kepada Syarifah. Hingga akhirnya Syarifah memberikan klarifikasi dan pembelaan terhadap dirinya.


Alasan Asib Ali sering mengirimkan uang kepada Syarifah, karena sudah merasa bahwa Syarifah serius menjalani hubungan dengan dirinya dan mereka benar-benar akan segera menikah.


"Transfer Nisa, dia udah bilang udah mau nikah, Ali harus ngasih dia uang, kalau mau isi pulsa atau beli yang lain minta dari Ali" ungkap Akash Ellahi selaku Penerjemah Asib Ali.


Asib Ali datang ke Indonesia atas permintaan Syarifah dan keluarganya.


"Yang mengundang klien kami ke Indonesia adalah saudara laki-laki Syarifah" ungkap Kuasa Hukum Asib Ali.


Tak hanya itu, kuasa hukum Asib Ali dipodcast Uya Kuya juga turut memberikan keterangan terkait Asib Ali yang diiming-imingi oleh pihak keluarga Syarifah untuk datang Indonesia tepatnya Wajo Sulawesi.


"Unsur bujuk rayu, untuk percaya mereka ini sudah seperti suami istri, kedekatan batin yang sudah mereka lakukan, dan unsur-unsur penipuan ini, mengiming imingi, ada suatu janji kamu akan menikah dengan saya, dikirim uang peruntukannya untuk apa, gunakan uangnya baik-baik, sebenarnya itu sangat jahat" ungkap kuasa hukum Asib.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Sumber: Uya Kuya TV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel