-->

Akui Romantis, Ini Panggilan Khusus Asib Ali Bersama Syarifah Ketika LDR

 


 Asib Ali, Pria asal India tersebut mengaku menjalin kedekatan yang romantis dengan Syarifah, hal tersebut terjadi sebelum perseteruan diantara keduanya kian memanas.


Sebelumnya, Asib Ali datang ke Indonesia untuk memenuhi permintaan Syarifah agar melamarnya.


Alih-alih dilamar, ternyata Syarifah menolak lamaran tersebut dengan alasan telah dijodohkan oleh pihak keluarganya.



Berkat viralnya Asib Ali, netizen beramai-ramai mencari tau siapa sosok Syarifah tersebut dan memviralkan berita ini ke ranah publik.



Tak terima dihujat, akhirnya Syarifah membuka informasi mengenai siapa Asib Ali sebenarnya, muncul tuduhan dari Syarifah bahwa Asib Ali adalah pria yang tidak baik.


Ia kerap memamerkan kelaminnya dan menghubungi perempuan lain. Tak hanya perihal dijodohkan, hal itu juga yang membuat Syarifah yakin menolak lamaran dari Asib Ali.



Dipodcast Uya Kuya, Ali mengatakan bahwa sebelumnya hubungan mereka berjalan aman-aman saja, bahkan sudah layaknya seperti suami istri.



"Dia sumpah Demi Allah, sudah setahun dia bikin hubungan kita mirip banget kek suami istri, sudah panggil ayang-ayang" ungkap Asib Ali.


Meski menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) Asib Ali mengaku bahwa hubungan keduanya sudah seperti hubungan suami istri.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Sumber: Uya Kuya TV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel