-->

Bukan Numpang Tenar, Ini Alasan Akash Ellahi Bantu Asib Ali

 


 Akhirnya Asib Ali muncul ke publik dan memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang diberikan oleh Syarifah terhadap dirinya.


Sebelumnya, Asib Ali datang ke Wajo Sulawesi bertujuan untuk melamar Syarifah. Namun lamaran tersebut ditolak Syarifah dengan alasan sudah dijodohkan pihak keluarga.


Asib Ali datang ke Indonesia atas permintaan Syarifah dan keluarganya.


"Yang mengundang klien kami ke Indonesia adalah saudara laki-laki Syarifah" ungkap Kuasa Hukum Asib Ali.


Karena merasa kasihan dengan peristiwa yang dialami oleh Asib Ali, Akash Ellahi merasa tersentuh untuk membantu Asib Ali, mengingat Asib Ali tidak mempunyai keluarga di Indonesia.


Tak hanya karena rasa kasihan tersebut, rupanya Akash Ellahi pernah alami hal serupa.



"Ditolak cewek kalimantan, saya pergi bawa barang semua, janji kenalin keluarga, janji lebaran sama saya, saya lebaran disini, h-2 sebelum lebaran saya diputusin. gak bisa pulang karena corona, merasakan hal yang sama, saya depresi" ungkap Akash Ellahi



Akash mengaku ditolak oleh perempuan asal kalimantan. Ketika ia datang ke Indonesia, perempuan tersebut memutus hubungan dengan Akash, dan hubungan tersebut berakhir h-2 sebelum lebaran. Pada saat itu, situasi sedang corona hingga Akash Ellahi tidak bisa kembali ke negaranya kala itu.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Sumber: Uya Kuya TV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel