-->

Punya Pacar Baru Usai Lamaran Ditolak Syarifah, Asib Ali Tuai Cibiran

 


Asib Ali, pria asal India tengah menjadi sorotan publik usai perjalanan cintanya dengan wanita Indonesia bernama Syarifah Haerunnisa atau Nisha viral di media sosial.

Diketahui, Asib Ali rela jauh-jauh dari India ke Indonesia untuk bertemu dengan wanita pujaan hatinya itu.


Pasalnya, Asib Ali dijanjikan oleh Nisha wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan itu akan menikah dengannya. Namun setibanya Asib Ali di Indonesia, Syarifah langsung menutup segala komunikasi.



Bahkan, lamaran Asib Ali ditolak mentah-mentah oleh keluarga Syarifah karena wanita itu sudah dijodohkan dengan pria lain.


Setelah lamarannya ditolak oleh Syarifah, Asib Ali sepertinya sudah bisa melupakan sakit hatinya dan bertemu dengan wanita lain.


Pasalnya, pria asal India ini dikabarkan mulai berkenalan dengan perempuan Indonesia lainnya.


Dalam video yang beredar di akun gosip, Asib Ali terlihat dekat dengan seorang wanita bernama Kharismacna yang juga berhijab dan bercadar seperti Syarifah.


Lewat pantauan InsertLive, Asib Ali dan Kharismacna terlihat sedang asyik berfoto mesra. Keduaya bahkan sempat saling tatap dan pria asal India itu mengangkat salah satu alisnya.


"Aduh bahagia lihatnya abang Ali sudah jadian sama kakak @kharismacna, akhirnya sudah menemukan cintanya," tulis keterangan video tersebut, Minggu (5/3).

Bukannya mendapat simpati, Asib Ali malah menuai banyak cibiran dari warganet. Banyak yang menduga Asib Ali sengaja membuat drama lamara ditolak Syarifah agar populer di Indonesia.


"Cowok kebanyakan memang gitu, suka buat drama dikit biar yang ono cemburu dan ngehubungin si Ali. Plis deh! nggak usah cari pelampiasan," kata @meme_mar.***.


"Yah akhirnya tenar juga ya bang, itu namanya bencana membawa berkah yaa. Jadi, jangan lebay lagi, laki-laki India mah emang labil," imbuh @cella_***.


"Tapi kelihatan cowoknya kurang sreg gitu sama tuh cewek," timpal @maharani_darmawang***.

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel