-->

Sedih! Asib Ali Nangis, Ibunya Masuk Rumah Sakit Setelah Ditolak Syarifah

 


Kisah cinta yang dialami oleh Asib Ali, pria asal India, memang tak biasa dan mengundang perhatian publik. Ia jatuh hati pada Syarifah Haerunnisa, seorang wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan, namun harus menelan pil pahit karena ditolak.


Namun, bukan hanya Ali yang merasakan sakit hati, melainkan juga ibunya yang mendengar kabar penolakan lamaran anaknya tersebut. 


Bahkan, sakit hati yang dirasakan Ali diduga sampai-sampai membuat ibunya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.



Kabar tentang ibu Asib Ali yang sakit itu diberitahu oleh Akash Elahi.


“Hari ini ibu dia (Ali) masuk rumah sakit, nggak tau karena apa belum jelas juga. Tadi dia habis mandi, belum pakai baju, cuma handuk dan lagi nangis di kamar," ungkap Akash dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, (13/3/2023).


Sahabat sekaligus penerjemah Ali itu memberikan keterangan bahwa Ali begitu terpukul dan tak sanggup menahan tangis saat mendapat kabar bahwa ibunya jatuh sakit.



"(Ali) nangis, hatinya sakit sekarang ada masalah di rumah. Saya bilang ke dia, saya akan transfer uang ke rumahnya, biar kalau ibunya butuh apa-apa di rumah nanti bisa," katanya.


Akash mencoba menghibur dan memberikan dukungan untuk Ali agar tidak menjadi stres. Ia bahkan menawarkan bantuan finansial agar keluarga Ali dapat memenuhi kebutuhan selama sang ibu dirawat di rumah sakit.


"Saya cuma rasa kasihan, seberapa saya bisa bantu, seberapa saya mampu untuk bikin dia senang bahagia, saya berusaha sih," katanya. (*)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Sumber: Intens Investigasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel