-->

Syarifah Mohon-mohon Ketemu Asib Ali tapi Ditolak, Cemburu Ada Gadis Lain, 'Aku Masih Sayang Kamu'

 


Syarifah Haerunnisa, gadis asal Wajo, Sulawesi Selatan yang viral di media sosial mendadak berubah sikap.


Setelah menolak lamaran Asib Ali Bhore, pria India, kini Nisa mendadak mohon-mohon untuk bertemu.


Semua dipicu Asib Ali yang baru-baru ini membuat konten dengan wanita bernama Risma.



Risma diketahui adalah fans Asib Ali.



Setelah video bersama Risma vira, Syarifah mendadak kembali menghubungi Asib Ali untuk bertemu hingga bilang masih sayang.


Hal itu diungkap Akash Ellahi, pria yang menyelamatkan Asib Ali dalam video di kanal YouTube Akash bule pakistan, Rabu (8/3/2023).


Meski demikian, permintaan bertemu dari Syarifah itu langsung ditolak Asib Ali.


Alasanya karena pria asal India itu takut sakit hati dan ingin cepat-cepat move on (pindah ke lain hati) darinya.


"Dia mau ajak ketemu sama si Asib, Asib nolak. Asib bilang kalau kamu gak mau nikah sama aku, gak usah ketemu," kata Akash, pria yang menyelamatkan pemuda India itu.


"Nanti aku sakit lagi, aku udah mulai senyum-senyum lagi, move on lagi," tambahnya berdasarkan penuturan Asib Ali, dikutip TribunJatim.com dari SerambiNews.



Syarifah Haerunnisa juga mengungkapkan kalau dirinya masih sayang pada Asib Ali.


"Kata si dia, aku masih sayang sama kamu, aku pengen lihat-lihat matamu," ungkap Akash berdasarkan chat tersebut.


"Itu pun semua saya ada chat, aku mau bertemu satu kali sama kamu. Itu bikin dia susah move on," tambahnya.


Pria yang menyelamatkan Asib Ali itu juga menuturkan kalau dirinya kena mental setelah membaca komentar dan melihat konten-konten di media sosial tentang Ali dan Syarifah.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel