-->

Syarifah Ngaku Sudah Tak Ada Rasa dengan Asib Ali Meski Sempat Cemburu, Memangnya Cinta Bisa Berubah Secepat Itu?

 


Setelah kisah cintanya dengan pria India, Asib Ali viral, sosok Syarifah Haerunnisa menjadi perhatian warganet hingga kini. Hal tersebut karena setelah Syarifah menolak lamaran Asib Ali, pria asal india itu dikabarkan sudah memiliki perempuan yang baru.


Sementara itu, Syarifah mengaku kalau sebelumnya ia memang sangat menyukai bahkan cemburu saat Asib Ali menggandeng wanita lain. Namun, dengan apa yang terjadi dan mengetahui sifat mantannya itu, membuat perasaan Syarifah memudah secara perlahan.


"Ya awalnya saya suka, cuman lambat laun saya sudah tahu sifat dia gimana," kata Syarifah dalam video di kanal Youtube RCTI Infotainment, Selasa (7/3/2023).


Tidak hanya itu, alasan perasaan Syarifah hilang secara perlahan ini, karena Asib Ali suka mengancamnya. Bahkan, setelah lamarannya ditolak, Asib Ali dinilai hanya memanfaatkannya melalui media.


“Dia suka ngancam saya. Terus, saya juga sudah lihat di media kalau dia itu kayak mau memanfaatin gitu," ujar Syarifah.


Perasaan Syarifah yang berubah menjadi benci itu menuai sorotan. Pasalnya Syarifah dan Asib Ali sebelumnya dikenal sangat bucin satu sama lain. Bahkan berdasarkan keterangan penerjemah Asib Ali, Akash Elahi, keduanya sering mengirimkan pesan teks romantis.


Tidak hanya itu, Akash Elahi juga membongkar kalau Asib Ali dan Syarifah pernah bertukar video intim satu sama lain selama berpacaran.


Lantas, sebenarnya apa saja yang menjadi faktor orang yang sebelumnya sangat cinta berubah menjadi perasaan benci? Berikut terdapat alasan perasaan cinta berubah menjadi benci, mengutip SehatQ.


1. Pertengkaran


Pertengkaran yang terjadi dalam hubungan, nyatanya bisa menyebabkan perasaan cinta menjadi benci. Biasanya, hal terjadi karena pertengkaran yang dialami pasangan cukup lama. Hal tersebut yang perlahan membuat perasaan cinta menjadi benci seiring berjalannya waktu.


2. Dikecewakan


Hal lain yang membuat perasaan seseorang menjadi benci yaitu karena kecewa. Biasanya, seseorang merasa kecewa terhadap pasangannya. Mereka bisa mengalami diselingkuhi, kekerasan, atau pengkhianatan yang membuat rasa cintanya berubah menjadi benci.



3. Tidak menerima kekurangan


Perasaan cinta yang menjadi benci juga bisa terjadi karena pasangan tidak menerima kekurangan yang dimiliki. Hal itu yang membuat rasa cinta yang dimiliki perlahan memudar. Pasalnya, pasangan berarti tidak bisa menerima orang tersebut apa adanya.


4. Terlalu mengekang


Hubungan yang terlalu mengekang atau overprotective akan membuat seseorang merasa tidak nyaman. Hal ini jika dialami terus-terusan akan membuat perasaan cinta yang dimiliki berubah menjadi benci.


5. Merasa diabaikan


Cinta yang menjadi benci bisa juga disebabkan karena diabaikan. Perasaan itu akan memudar karena dirinya tidak pernah dianggap oleh pasangannya. Rasa diabaikan itu membuatnya berpikir tidak dicintai sehingga rasa yang dimiliki akan memudar secara perlahan.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel