-->

Tolak Lamaran, Syarifah Malah Cemburu dan Protes Asib Ali Dekat dengan Kharisma Cehna

 


 Asib Ali, lelaki India yang ditolak lamarannya oleh Syarifah Haerunnisa atau Syariah Nisa masih berusaha untuk move on. Akash Alehi, yang menemani sekaligus menjadi penerjemah pun turut membantu Ali move on dengan cara menghiburnya dan mengenalkannya pada teman-teman perempuan.


Beberapa waktu lalu, Akash Alehi mengunggah video Asib Ali berkenalan dengan teman perempuannya Kharisma Cehna yang cukup viral di media sosial.


"Dua hari lalu, cewek satu datang ke rumah kita untuk saya kenalin sama dia (Asib Ali), cantik dan baik. Cewek itu datang, saya upload ke TikTok, dia (Asib Ali) sama si ceweknya," kata Akash Alehi dalam YouTubenya, Selasa (7/3/2023).


Tak lama setelah mengunggah video tersebut, Syarifah Nisa justru menghubungi Asib Ali lagi usai menolak lamaran.


Menurut Akash Alehi, Syarifah Nisa seolah cemburu Asib Ali berkenalan dan menjalin kedekatan dengan perempuan lain.


"Setelah 10 menit, langsung dia si cewek itu (Syarifah) langsung kirim pesan (ke Asib Ali). Kata dia (Syarifah) 'kamu sengaja pegang-pegang tangan wanita, kamu bukan lelaki baik, kenapa kamu dekat-dekat wanita lain'. Kalau kamu (Syarifah) enggak sayang (Asib Ali), ngapain cemburu sama wanita lain," katanya.



Sikap itulah yang membuat hati Asib Ali kerap bimbang setiap berusaha move on. Padahal, Ali itu telah menolak ajakan Syarifah Nisa untuk bertemu lagi.



Akash Alehi meminta Syarifah untuk membiarkan Asib Ali berkenalan dengan perempuan lain dan tidak lagi berkirim pesan yang membuat orang susah move on.


LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel