-->

Tvdingan Manfaatkan Asib Ali Mengalir Deras, Akash: Gara-gara Masalah Ini Pengeluaran Saya Banyak

 


Tudingan memanfaatkan Asib Ali mengalir deras dari beberapa pihak, Akash bantah justru gara-gara masalah ini pengeluarannya semakin banyak.


Diketahui Akash Ellahi merupakan orang yang menyelamatkan pria asal India, Asib Ali saat terkatung-katung usai ditolak calon mertua beberapa waktu lalu.


Setelah Asib Ali terkenal dan diundang ke sejumlah stasiun televisi serta YouTube channel, tudingan memanfaatkan kesempatan ke Akash mengalir deras.


Membantah hal itu, Akash menyampaikan awalnya cuma berniat untuk membantu, bukan ikut campur masalah Asib Ali dan Syarifah.


"Soalnya saya punya kerjaan sendiri juga, ini produk saya mau keluar dua, skincare sama parfum," kata Akash dilihat Serambinews.com dari YouTube Afdhal Yusman, Rabu (15/3/2023).


Sementara Ramadhan ini Akash bakal meluncurkan produk baju muslim, namun semua persiapan terpaksa berhenti karena masalah Ali dan Syarifah.


"Ini dia udah berapa lama di sini, gak ada satu detik pun dia tanpa saya pergi keluar atau makan sendiri, kayak saya benar-benar tanggung jawab untuk semua," kata Akash.


"Mau benerin Visa, beli apel, mau butuh apa, ada selalu," tambahnya.


Banyak Pengeluaran


Akash berujar gara-gara permasalahan ini, pengeluarannya bersama keluarga jojoran, sementara pemasukan minim karena endorse hingga TikTok shop live sempat dihentikannya.


"Gara-gara masalah ini saya punya pengeluaran banyak, kalau saya hitung gak enak," ungkap Akash.


Bahkan ia bercerita, sempat berkonflik dengan sang istri karena dalam sebulan pengeluaran pasangan ini terlalu besar dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel