-->

Pacaran dengan suami orang, wanita ini curhat...

Banyak orang yang curhat permasalahannya di media sosial. Sehingga tak jarang orang menjadikan sosial media sebagai pelampiasan. Yang menggegerkan adalah jika curhatan itu membeberkan hal-hal yang sangat privat.
Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan curhatan seorang wanita, yang mengaku berpacaran dengan suami orang. Curhatan wanita itu dibeberkan oleh akun @ratu.gosip.

Dilansir dari postingan @ratu.gosip, wanita yang memiliki akun Instagram @sarah_key156 itu diketahui berpacaran dengan suami dari seorang perempuan bernama Desi. Meskipun ada tato nama 'Desi' di tangan pacarnya, ia mengaku tak mempermasalahkannya.

Sarah sudah membuktikan bahwa pria yang dipacarinya itu benar-benar mencintainya. Saat ia meminta pacarnya agar menceraikan istrinya, pria itu mengatakan bahwa belum bisa menceraikan istri sahnya.

Pria itu kemudian memecah gelas di kepalanya, sambil mengatakan bahwa ia lebih mencintai Sarah dibanding istrinya. Setelah kejadian itu, Sarah pun mengakui jika pria tersebut benar-benar mencintainya.



Reaksi netizen pun bermunculan atas postingan itu. Mereka heran dengan si wanita yang bangga menjadi pelakor.

Dinny258877: "bangga dan posting pula .. cipeuww dasar."

Rna_andyna: "Otak dmna lah itu..ngrusak Rt org kok bangga..hrga diri dbwh tlpak kaki."

Mayora_rizka: "Uda 3x baca postingan para valakor .. naudzubilah.. jaman edan .."

Wiliz.ayu: "udah jadi selingkuhan goblok pula....cm gara2 gelas di benturin di kepala banggaaa waaaakkkakakkakakaka....mati juga enggak cm luka doang."



sumber;merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel