-->

Asib Ali Buka Suara! Siap Tempuh Jalur Hukum dan Ungkap Banyak Bukti Lawan Syarifah!

 


 Asib Ali dan Syarifah Haerunnisa kini sedang hangat untuk diperbincangkan, kenapa tidak? Seorang pria asal India rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk melamar wanita asal Wajo tersebut. Namun, niat baik Asib Ali untuk melamar Syarifah hancur sia-sia karena restu orang tua.


Syarifah kemudian berdalih bahwasannya Asib Ali telah melakukan tindakan ancaman terhadap dirinya. Karena tindakan ancaman tersebut, Syarifah melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian agar kasusnya tersebut dapat dibawa ke jalur hukum.


Akash selaku sahabat dekat Asib Ali selama di Indonesia mengaku lelah dengan kejadian yang sudah bersinggungan dengan hukum tersebut, ia mengakui tidak bisa beristirahat dengan nyenyak. Akash mengaku hanya beristirahat selama 8 jam saja, jam 12 malam ia baru nyampai rumah dan harus bangun lagi jam 8 pagi untuk berangkat.


Baru-baru ini Akash membuat sebuah video yang membongkar sebuah fakta persoalan yang menimpa Asib Ali sahabatnya tersebut. Menurut Akash, terdapat di salah satu channel YouTube mengenai podcast yang mengundang Syarifah dan pengacaranya sebagai bintang tamu, dan memberikan keterangan bohong dan palsu.


Akash lantas berbicara dengan pengacara Asib Ali, jika memang benar bahwa keterangan tersebut palsu maka ia akan membawa hal tersebut ke jalur hukum, karena Ali sendiri mempunyai bukti yang menurutnya benar.


Seseorang yang dulu Ali cintai namun sekarang malah berbanding sebaliknya, Syarifah malah kini menjelekan nama Ali disalah satu podcast tersebut.


Akash pun membongkar salah satu fakta yang menyebutkan bahwa Ali ternyata bermain dengan perempuan lain dibelakang Syarifah, namun nyatanya hal itu bohong. Dalam screenshot yang dibagikan Asib Ali tertuliskan nomor Saudi dan berbeda jauh dengan nomor pribadi Ali.


Jika Ali dinyatakan benar menggunakan nomor palsu yang berasal dari Arab Saudi lalu menggunakannya, hal ini sangatlah susah karena harus mengikutsertkan paspor dan dokumen lainnya.


Ali pun berani membawa kasus ini ke pihak kepolisian, dan menyuruh pelaku yang menyebarkan berita bohong tersebut membuktikan bahwa nomor tersebut dan chat tersebut miliknya. 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel