-->

Sukses Jadi Artis di Indonesia? Asib Ali Kirim Hal Ini ke Ibunya di India!

 


Asib Ali, pria asal India yang ditolak cintanya oleh gadis asal Wajo kian menjulang popularitas.


Akhir-akhir ini ia sering viral di sosial media, berkat kesabaran dan keikhlasannya setelah lamarannya ditolak oleh gadis asal Wajo tersebut, ia memilih memperpanjang visanya di Indonesia.


Ulah dari penolakan tersebut, muncul konflik dan perlawanan dari keduanya, Syarifah kerap muncul di podcast-podcast dan talkshow untuk membongkar keburukan Asib Ali.


Tak terima disebarkan berita bohong oleh Syarifah, Asib Ali turut memberikan klarifikasi mengenai hal yang dilontarkan oleh Syarifah.


Dilansir dari unggahan video youtube Akash Ellahi, Asib Ali mengungkap bahwa hal tersebut adalah bohong.


Viralnya Asib Ali di Indonesia, membuat dirinya digandrungi oleh para warganet yang khsusunya perempuan.


Asib Ali juga kerap kali tampil di tv dan podcast dalam rangka menghibur masyarakat Indonesia.


Namun kabar buruk baru saja diberitahukan oleh sahabat Asib Ali, yaitu Akash Ellahi yang menyebut bahwa ibu Asib Ali yang berada di India sedang jatuh sakit. Akash Ellahi, orang yang turut andil dalam menemani Asib Ali pun mengirimkan sejumlah uang untuk membantu pengobatan ibu Asib Ali di India.


"Ibu Ali Sakit, dan hari ini saya mau transfer uang di rumah Ali, kemarin Asib itu nangis banget karena ibu dia masuk rumah sakit, dan saya sebagai anak pertama dirumah saya tau, saya bilang mau transfer dia gak mau, tapi saya maksa" ungkap Akash Ellahi.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel