-->

Marah! Tahu Anaknya Ditolak Syarifah, Orang Tua Asib Ali: Sini Kau

 


Kisah cinta Asib Ali yang ditolak oleh kekasihnya, Syarifah, menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia. Kabar tersebut bahkan sampai pada keluarganya di India dan diduga membuat ibunda Ali sakit karena kekhawatiran akan keadaan putranya.


Menurut Akash, kabar ditolaknya Ali oleh Syarifah sampai kepada pihak keluarga di India karena mereka berkomunikasi melalui media sosial Facebook, mengingat aplikasi TikTok di sana di-banned. 


Keluarga di India pun menjadi khawatir melihat Asib yang seringkali nangis-nangis. Bahkan, ibunda Asib diketahui menjadi sakit karena kabar tersebut.



”Pertama kan TikTok di sana (India) di banned, tapi saudara-saudara dari jauh lihat di Facebook. Terus keluarga tanya kenapa kamu (Ali) ga dirumah bersama cewek itu, terus di tv nangis-nangis gitu, dia harus jelaskan kepada keluarga dan ibunya," terang Akash, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (13/3/2023).


Selain itu, kabar tersebut tidak hanya membuat keluarga Ali khawatir, namun juga membuat mereka geram.

 

Keluarga di India meminta Asib untuk segera pulang karena akan dicarikan jodoh. Kakaknya bahkan pernah memaksa Ali pulang saja dan mencarikan perempuan untuknya.


“Sini kau pulang kita carikan cewek kau di sini,” lanjut Akash.



Tapi mendengar pakasaan dari Kakak iparnya tersebut, Ali balik marah dan meminta agar tidak ikut campur urusan kisah cintanya.



"Terus ibunya bicara sama dia (Ali) pelan-pelan. 'Nak kamu harus pulang, nak kamu harus jaga kita, kalau kamu nggak ada gimana’," tambah Akash. (*)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel