-->

Asib Ali Hindari Pertemuan Tertutup dengan Syarifah, Ternyata Ini Alasannya

 


Pria asal India, Asib Ali menghindari pertemuan tertutup dengan Syarifah Haerunnisa, alasannya karena berisiko alat bukti dirusak oleh pihak perempuan.


Hal itu diungkapkan Akash Ellahi, pria yang menyelamatkan Asib Ali sebagaimana dilihat Serambinews.com dari YouTube Afdhal Yusman, Rabu (15/3/2023).


Pria India itu juga menyampaikan kalau dirinya sudah sebulan meminta Syarifah bertemu di depan media dan selesaikan masalah ini secara terbuka.


Hanya saja Asib Ali tidak mau bertemu dengan Syarifah beserta keluarga secara tertutup atau privasi, karena berisiko untuk dirinya.


"Dia kemarin chat sama (Syarifah) kamu tahu semuanya, ayo ketemu tapi kita berdua saja, gak ada yang lain," ucap Akash menirukan permintaan Syarifah.


"Saya takut dia (Asib Ali) pergi berdua, mereka ambil Hp dan hapus semua chat (bukti), terus gimana. Bisa aku juga kena nanti," tambahnya.


Menurut pernyataan Akash, Asib Ali ingin bertemu dengan Syarifah untuk menyelesaikan persoalan ini dan saling memaafkan satu sama lain.


"Dia bilang ayo ketemu, siapa yang salah akan kita minta maaf saling memaafkan, selesai masalah," ungkap Akash berdasarkan penuturan Asib Ali.


"Aku udah capek, aku gak mau lanjut ini," tambahnya.


Asib Ali Down usai Dijelek-jelekan di Podcast


Akash juga bercerita kalau Syarifah Haerunnisa berbicara di salah satu podcast YouTube channel tentang persoalan ini.


Hal itu sempat membuat Asib Ali sangat down.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel