-->

Asib Ali Ternyata Tulang Punggung Keluarga, Akash Paksa Pria India Itu Ambil Endorse

 


Terungkap, Asib Ali ternyata anak pertama sekaligus jadi tulang punggung keluarga, Akash Ellahi paksa pria India Itu ambil endorse.


Diketahui sebelumnya Asib Ali sempat menolak endorse yang masuk kepadanya padahal dengan bayaran besar, alasannya karena takut menyakiti perasaan Syarifah Haerunnisa.


Meski demikian, kini pria yang menyelamatkannya Akash Ellahi memaksa Ali agar mengambil endorse karena ibunya sedang masuk rumah sakit dan juga tulang punggung keluarga.


Bila selama ini cuma sibuk di TikTok dan Instagram bersama Asib Ali, sekarang Akash kembali ke hidupkan YouTube pribadinya.


Sebab menurutnya, Asib Ali juga butuh uang yang banyak. Kemudian ibu pria asal India itu sakit dan harus membiayai mereka di negara asalnya.


"Habis itu dia anak pertama di rumah (tulang punggung keluarga), makanya berapa pun uang dari media, TV dan semua dapat, aku kasih ke dia," kata Akash dilihat Serambinews.com dari YouTube Afdhal Yusman, Rabu (15/3/2023).


"Sekarang sedikit-sedikit endorse masuk, aku suruh dia ambil dan bikin. Kamu butuh uang di rumah kamu, saya gak usah ambil, tapi kamu ambil," tambahnya.


Saat ibu Asib Ali sakit, pihak keluarga dari sana sebenarnya tidak meminta biaya berobat kepadanya.


Namun Akash memaksa pria India itu mengirimkan sejumlah uang ke ibunya sebagai bentuk tanggung jawab anak pertama terhadap keluarga.


"Mungkin besok mau transfer ke rumah dia uang, karena ibu dia di rumah sakit," ungkap Akash.


"Dia gak minta sih, tapi saya lihat sendiri dia sebagai anak pertama, seberapa tanggung jawab kita untuk rumah kan, apalagi ibu di rumah sakit," tambahnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel