-->

So Sweet! Kata Asib Ali saat Nisa Tak Cinta Lagi: Saya Tinggalkan Kerja, Keluarga, dan Negara untuk Dia

 


 Gadis Wajo, Syarifa Khaerunnisa akhirnya mengaku sudah tidak cinta pemuda asal India, Asib Ali lagi.  Meski demikian, Asib Ali belum mundur. Dia telah meninggalkan kerja, keluarga dan negara menuju Indonesia demi Nisa.


Syarifa Khaerunnisa mengaku pernah cinta Asib Ali. Dia mengakui pernah berhubungan dengan Ali melalui komunikasi pesan WhatsApp.


Pernyataannya itu disampaikan dalam program Pagi Pagi Ambyar di Trans Tv, Kamis (2/3/2023). Nisa mengaku mengenal Asib Ali dari grup WhatsApp. Setelah itu, mereka berkomunikasi lewat japri (jaringan pribadi) di WA.



Dia pun mengaku pernah dikirimi uang melalui transfer ke rekening bank. Puncaknya adalah ketika Asib Ali diminta Nisa untuk datang untuk menikah di Wajo pada 14 Februari 2023.


Namun, ketika sampai di Wajo, Asib Ali malah ditolak keluarga Nisa. Bahkan, Ali dibawa ke kantor polisi. Ali baru bertemu Nisa di kantor polisi.


Dalam kanal Youtube KinosGina, Ali didampingi Akash Ellahi menyatakan kepada Nisa bahwa dia datang dari India ke Indonesia demi menikahi Nisa. Akan tetapi, Nisa tidak menjwab, lalu pergi.



Nah, saat di Pagi Pagi Ambyar Trans Tv, Nisa pun ditanya kembali oleh host Rian Ibram bersama  Dewi Perssik, Nassar, dan Caren Delano. Dia didampingi penasihat hukum, Aziz Pangeran, dan sang kakak.



Lantas muncul pertanyaan apakah Nisa masih suka atau mencintai Ali. Dia menjawab terbata-bata dan gemetar.


“Emm, waktu, saya mau anu, apa…” kata Nisa dengan suara bergetar.



Ucapannya terhenti. Rian Ibram mengulang pertanyaan, dan meminta agar Nisa berkata jujur. Dia tak langsung menjawab. Justru dia sempat terpejam. Dan mengedipkan mata beberapa kali seperti kesulitan menjawab.


“Kalau dari matanya, kelap-kelip, iya, ya (masih suka Ali, red),” ucap Nassar.


Setelah dinasihati oleh sejumlah host untuk menjawab apa adanya, akhirnya Nisa menyatakan bahwa dia mengaku sudah tidak suka Ali lagi.



“Kan dia, saya tahu sifat aslinya dia. Jadi, saya udah gak mau sama dia,” ujar Nisa dengan suara terbata-bata dan bergetar.


Nisa mengaku pernah menyukai Ali. Namun, dia kini sudah tidak suka lagi karena sifat Ali yang dianggapnya tidak baik.


Dia meminta Ali kalau bicara di media tidak berbohong. Katakan yang jujur.


“Soalnya saya nggak pernah ganggu hidup Ali. Ali datang ke kehidupan saya udah bikin saya itu. Meskipun dia selalu kasar sama saya. Misalnya kalau dia marah, ngata-ngatain babi segala macam. Jangan ganggu saya,” katanya dengan suara bergetar.


Di Pagi Pagi Ambyar itu, sebetulnya Ali ada. Namun Ali dan Nisa tidak dipertemukan dalam satu studio Trans Tv. Setelah Nisa pergi dari studio, barulah Ali masuk.


“Apa yang mau disampaikan ke Nisa? Tadi Nisa bilang gak mau (dengan Ali lagi),” kata Rian Ibram kepada Ali yang didampingi Akash Ellahi.



Akash berbicara dengan Ali menerjemahkan pertanyaan Rian Ibram.


“Dia bilang ‘saya sudah tinggalkan semua untuk dia (Nisa): kerja, keluarga, dan negara,” terang Akash menerjemahkan jawaban Ali.


“Dan sampai detik ini pun aku maunya sama dia,” lanjutnya.


“Kamu masih mau sama dia?” tanya Rian.


“Masih mau,” kata Akash menerjemahkan pernyataan Ali. (*)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel