-->

T3rb0ngk4r! Saat Klarifikasi di TV Nasional, Syarifah Tercidvk Sembunyikan Gelang Emas, Pemberian Asib Ali?

 


Perkembangan terkini permasalahan antara Asib Ali dengan Syarifah Khairunnisa sudah mulai pada tahap klarifikasi.


Cuman kali ini media klarifikasi pernah dilakukan oleh salah satu TV Nasional yang menjadi mediator untuk Asib Ali dan Syarifah Khairunnisa.


Harapan adanya klarifikasi antara Syarifah Khairunnisa dan Asib Ali ini setidaknya bisa mencari jalan keluar win win solution diantara mereka.


Hal ini mengingat bahwa penolakan lamaran Asib Ali yang datang jauh dari India oleh Syarifah Khaerunnisa dari Wajo telah viral dan trending di media sosial.



Bahkan tidak hanya trending dan viral saja, ada dampak kesan negatif oleh adanya penolakan Syarifah Khairunnisa kepada Asib Ali, yaitu jadi buruknya citra nama Wajo.


Dalam acara klarifikasi yang sudah berlangsung tersebut, ada kejadian janggal dan berhasil terciduk dan dibahas oleh sebuah akun TikTok.


Dikutip Bondowoso Network dari MEDIA MANTUL, akun TikTok yang berhasil memfokuskan kejanggalan pada hasil mediasi klarifikasi Syarifah Khairunnisa dengan Asib Ali adalah peternak calon jawara.


Dalam video yang diupload oleh akun TikTok bernama peternak calon jawara tersebut, terlihat bahwa Syarifah Khairunnisa sedang gugup untuk menutup tangannya supaya tidak terlihat gelang emasnya.



Dari apa yang dilakukan oleh Syarifah Khairunnisa tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar di akun TikTok tersebut.


Warganet langsung mulai kepo dan rame-rame mempertanyakan sikap Syarifah Khairunnisa tersebut. Dan mulai membahasnya.


Bahasan yang paling banyak keluar adalah, apakah sikap gugup Syarifah Khairunnisa menutupi gelang emas di tangannya itu karena hasil pemberian Asip Ali?


Terkait jawaban dari apakah gelang emas yang berusaha ditutupi oleh Syarifah Khairunnisa itu pemberian Asib Ali, masih belum diketahui jawabannya.***

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel