-->

Terlanjur Viral dan Jadi Kesan Negatif Buat Wajo, Akhirnya Bibi Syarifah Muncul dan Bongkar Siapa Syarifah Itu

 


 Masih ramai diperbincangkan apa yang menimpa Asib Ali dengan dengan ditolaknya lamaran yang dia lakukan oleh Syarifah Haerunnisa dari Wajo Sulawesi Selatan.


Ya, hingga kini warganet masih belum bisa move on dari pemberitaan yang lagi viral dan trending seputar nasib Asib Ali dari India yang ditolak lamarannya oleh Syarifah Haerunnisa dari Wajo.


Kebanyakan memang warganet masih kepo saja tentang apa yang telah dilakukan oleh Syarifah Haerunnisa gadis Wajo kepada Asib Ali dari India tersebut.


Dari apa yang dilakukan oleh Syarifah Haerunnisa ini, akhirnya nama daerah Wajo menjadi viral di penjuru warganet namun dalam tanda kutip kesan negatif.



Melihat telah terlanjur viral dan dapat kesan negatif nama daerah Wajo, dikutip Bondowoso Network dari akun YouTube lanceng sakera, muncullah komentar seorang wanita yang mencibir pedas Syarifah Haerunnisa.


Seorang wanita yang mengaku berasal dari daerah Parepare Wajo Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa komentar ini dalam rangka niatan baik.


Wanita ini merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh Asib Ali dari India yang sudah jauh-jauh datang ke India namun kemudian ditolak mentah-mentah oleh Syarifah Haerunnisa.


Harusnya si Syarifah ini jika memang tidak menginginkan si Asib Ali, hendaknya tidaklah mau menerima uang darinya dan mengirimkan nomor rekening.



Selain itu hendaknya pula si Asib Ali ini diterima dengan baik-baik. Dipersilahkan berkunjung, dibuatkan kopi dan diajak ngobrol untuk mencari sebuah solusi.


Wanita asal Parepare Wajo Sulawesi Selatan ini berkomentar bukan dalam rangka membully si Syarifah sebagai gadis Wajo, tapi dari apa yang dilakukan Syarifah ini akhirnya nama Wajo viral dengan image yang negatif.


Itulah yang dikritik oleh si wanita asal Parepare ini. Padahal ini bertentangan dengan karakter orang Bugis yang dikenal ramah tamah dan sopan.


Jangankan orang dari luar negeri, misalkan dari daerah Jakarta pun ketika berkunjung ke daerahnya orang Bugis, maka akan diterima sebagai tamu dengan cara yang baik.

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel