-->

Waduh! Alasan Akash Elahi Bantu Asib Ali Mengejutkan

 


 Akash Elahi, seorang Tiktoker asal Palestina belakang ini menjadi sorotan publik sebab dirinya dengan baik turut membantu masalah yang dialami oleh Asib Ali, pria asal India yang ditolak lamarannya oleh gadis Indonesia.


Pria Pakistan yang sudah tinggal lama di Indonesia ini sangat berjasa bagi pria asal India tersebut. Sebab, disaat Asib kebingungan sendirian berada di Indonesia hanya berbekal alamat sang kekasih saja, Akash dengan baik datang membantunya.


Dengan kebaikan Akash tersebut, tidak sedikit masyarakat yang penasaran bagaimana awalnya dia mau membantu Asib Ali, termasuk pasangan selebritis Nycta Gina dan Kinos.



Dalam kanal Youtube KinosGina, pasangan tersebut pun menanyakan bagaimana cerita awalnya Akash yang tidak mengenal Asib dapat membantunya.


“Jadi intinya mas Akash tuh gak kenal sama sekali sama Ali ya?,” tanya Kinos, (4/3/2023).


Mendengar pertanyaan itu, Akash pun menjawabnya bahwa dia memang sama sekali tidak kenal dengan Asib Ali, dia juga menjelaskan awal dia membantunya itu karena tertarik melihat video-video Asib Ali yang viral menangis.



“Gak kenal (Asib Ali),” jawab Akash.



“Saya pertama lihat dia (Asib) disaat video viral nangis, baru saya tertarik untuk (membantu) dia,” terangnya.


Gina yang penasaran melanjutkan pertanyaan apa yang menjadi alasan Tiktokers tersebut merasa memang harus menolong Asib Ali.


Baca Juga:

Dahaga Menang di Indonesia Sejak Tahun Lalu, Alvaro Bautista Berhasil Mereguknya di Race 1 WSBK Mandalika 2023


Akash kemudian menceritakan bahwa apa yang dialami oleh Asib Ali itu, dirinya juga sempat mengalami kejadian yang serupa bahkan sampai depresi. 


Sehingga Akash sangat mengerti apa yang kini dirasakan oleh Asib dan ingin membantunya.*(Mey)


Sumber: Youtube KinosGina

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini Klaim Voucher >> Klik Disini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel